DO and DON’T

ย tumblr_mtk41igc8R1qcm8pyo1_500

Why Papaya?

Because I hate papaya so much.

Dan sama seperti hal-hal dibawah ini yang akan sangat saya benci jika kalian melakukannya

Don’t

Stealing my Heart! Honestly, sulit bagi seorang Tyavi untuk membuat satu karya. Kata-kata tuh gabisa ngalir selancar air terjun ke dalam otak newbie Tyavi. Butuh setidaknya berhari-hari untuk menyelesaikan sebuah oneshot. Karena aku akuin aku itu kesulitan di bidang deskripsi. Untuk menjelaskan satu situasi saja aku harus baca cerita lain atau bahkan mempraktikannya dulu agar bisa menuliskannya dengan perlahan dan pergantian situasi yang tidak terburu-buru. Aku tidak berbakat tapi aku orangnya bersungguh-sungguh. Tak jarang aku harus mencari referensi untuk membuat suatu cerita.

Don’t

Copy and paste my Heart without my permission!ย Aku tidak melarang kalian untuk me re-blog. Jelas sekali aku tidak melarang. Aku tidak melarang kalian untuk meng-copy Fanfict-ku dan mem-paste nya di ms.word, lalu kalian simpan (simpan, bukan dipost lagi di tempat lain!). Jelas sekali aku tidak melarang. Karena disana tertulis “without my permission!”. Kalian boleh melakukan semua yang kusebutkan barusan, asal kalian meminta ijin. Jadilah pengunjung yang sopan. Tidak pantas ‘kan mencuri permen dari anak kecil? Mungkin anak kecil itu akan lebih berbaik hati memberikannya jika kalian memintanya dengan baik.

Do

…………………………………………………………………………………

nothing

Karena aku tidak mewajibkan kalian untuk memberi komentar atau me-like karyaku. Aku membuat blog ini untuk berbagi. Membagi karya yang sudah berhari-hari ku buat. Daripada sia-sia mengendap di notesku, bukankah lebih baik kupost di sini? Karena untuk apalagi sih seorang penulis membuat karya kalau bukan untuk dibaca. Tidak akan ada penulis kalo tidak ada pembaca. Jadi kalian hanya perlu memainkan peran kalian, yaitu sebagai pembaca. Tentu Tyavi senang jika mendapat komentar atau like dari kalian. Tapi sekali lagi, Tyavi tidak mewajibkannya.

Regards, Tyavi

Iklan